THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 01 Maret 2011

cinta itu ANJINX

saat ni aku ga mau ng0m0ngn cinta
.saat ni aku ga mau brk0mitmen dgn c0w ttg cinta
.aku ga mau lg ngdnger cinta2an
.aku cuma ingin sendiri,melupakan knangan,rasa,dan apa pun ttg dy
.aku ga mau punya cow yg trnyata hanya membuat dia sbg pelarian
Krn itU hanya akan membuat c0w tsb sakit ati

SebegitU kuatnya eFEK dy yg
menyakitiq..
.maafn aku y..

SaaT aqu terpaku pda seribu sudut ruang hidupku
mengingatkan aq tentang sebuah kisah terindah,kenangan yang terindah bersamamu
getaran'a sangat kuat d dada
semakin lama semakin kuat memberontak jiwa
meski ini bukan cerita hidup yank pertama namun takdirqu kelak kekal selamanya.
Setiap qu coba tuk menutup keduam mta qu terbayang sesosok raga tampan mempesona penuh hasrat gelora kehidupan dalam sejenak juaqu letakkan hatiku untukmu
berjanji tuk menjaga hingga akhr masa
takkan qu rubah walau dunia membenamkan raga sampai qu merasa qmulah pria tercinta
Laksna rumah pohon yang qu bangun bersamamu
sahabat lama menghadirkan warnd berbeda seakan qu yakin bahagia bersamamu
sekarang baruku sadari bahwa qmulah segalanya
tak terasa terlanjur aq menyayangi sepenuh raga
bertahan jiwaqu seajan tunduk kasihmu
menjalani beribu abad mengisi di hatiqu seperti indahnya dongeng putri dan pangeran
bersahabat jutaan peri berterbangan di istana cinta
laksna surga firdaus yang qu damba selamanya
ketika qu jemput kekasihqu dengan kuda putih bersayap terbang menapaki seribu tangga surga bersamamu

0 komentar: