THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 07 November 2010

Makhluk Laut Menakutkan Muncul ke Permukaan

New York - Sebuah kapal selam penjelajah lautan kembali ke daratan dengan membawa tamu tak diundang yakni seekor makhluk menyerupai kepiting yang membuat beberapa orang terkejut dan ketakutan.

Seorang teknisi kelautan mengunggah gambar tersebut ke website Reddit, dan dilansir Rabu (31/3), lalu menanyakan kepada pembaca apa sebenarnya makhluk aneh itu.

Dalam website itu, ia menulis, "Saya bekerja untuk Perusahaan Survei Kelautan. Kami menemukan makhluk ini menempel di salah satu bagian kapal selam kami. Ukurannya 2,5 kaki dari kepala sampai ekor dan tampaknya ia menempel pada kapal dari kedalaman 8.500 kaki."

Gambar itu menunjukkan makhluk itu tampaknya adalah isopod raksasa, krustasea berukuran besar yang hidup di perairan Atlantik dan Pasifik. Tepatnya jenis Bathynomus giganteus, makhluk laut pemakan bangkai paus, ikan, dan cumi-cumi.

Berbagai respons pun mucul atas makhluk yang terlihat mengerikan ini. Beberapa orang merasa jijik dengan krustasea ini.

"Saya jadi teringat beberapa film dokumenter. Menakutkan," tulis salah satu pembaca.

Sementara itu, lainnya berpendapat makhluk itu tampak seperti makanan laut yang lezat. "Mungkin saja. Saya sangat menyukai seafood dan isopod itu tampaknya enak," tulis pembaca lain.

0 komentar: